SUGENG RAWUH

25 Agustus 2011

Mido Comander Datoday (Terjual)

Tidak bisa dipungkiri brand ini merupakan brand awal2 saya menyenangi arloji...dahulu waktu kecil selalu memandangi Arloji yang tergeletak diatas meja milik bapak...sederhana tapi lugas.. itu kesan pertama saya..movement automatic Eta.. dengan dial bulat utuh dan rantai solid tapi lembut... koleksi Mido dibawah ini merupakan seri mido Commander yang sudah bersertifikat Choronometer.. akurasi masih baik berjalan normal.rantai original masih panjang, kekurangan pada dial yang sudah terlihat ketuaannya sedikit pucat...saya selalu berandai2 ada bisa menemukan koleksi mido ini dengan warna dial hitam atau putih.. mungkin lebih ciamik..
Koleksi Ini saya tawarkan Rp.....,..saja..terjual maturnuwun



Bisa menghubungi saya  081 2275 70000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar